obrolan kita pagi ini tentang mimpimu. tujuan hidupmu.
sejujurnya, aku adalah orang pertama yang selalu mendukung atas apa yang kau pilih.
asalkan itu untuk kebaikanmu.
tentang jarak?
ah iya, ada hal yang kau sampaikan tadi.
bahwa dengan mengejar apa yang ingin kau capai adalah dengan pergi jauh dari sini, dari tempat ini.
aku tak pernah ragu tentang kita.
aku hanya takut tergantikan dengan orang yang akan selalu ada untuk kamu, disana.
aku akan jadi orang yang kesekian, yang tau bagaimana keadaanmu, apa yang kau butuhkan dan rasakan.
dan mungkin perlahan, aku akan menjadi orang yang terlupakan.

hey. tapi sudahlah.
jangan kau hiraukan ketakutanku.
karena pada dasarnya.
sejauh apapun jarak memisahkan kita, kita akan tetap menatap langit yang sama.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H