Lee Seung Gi oppa :*

Gawat!!!
Perasaan ini muncul lagiiii. Perasaan yang dulu udah mulai terlupakan, kini hadir tanpa permisi mendobrak pertahanan hati gue T~T
U knw what??!!
Gue jadi suka lagi sama Lee Seung Gi aaaaaaaaaaa *ditimpukpakeobeng*
Hehehe.. Iya nih kacau banget huwaaa, hari-hari gue dipenuhi dengan bayangan oppa yang satu ini huhuhiks.
Gue suka sama Seung Gi oppa dari pertama liat di drama korea "Brillliant Legacy" tahun 2009. Kalo dibandingin sama Lee Min Ho sih cakepan Lee Min Ho kemana-mana. Gue juga suka sih sama Lee Min Ho hehe.
<Jadi lo suka sama siapa dong!! Lee Seung gi apa Lee Min Ho!! JAWAB!!>
Kalo boleh sih dua-duanya HAAA~ evillaugh

Tapi dari awal, liat gue suka sama aktingnya Seung Gi oppa. Soalnya peran dia tuh selalu jadi cowok yang kocak. Dia tuh kadang konyol, kadang ngegemesin sama lagak sotoynya dia, lesung pipinya, kadang cemen, kadang romantis dan kaya gitu deh pokoknyaaaaa. Gabisa dijelasin dengan kata-kata. Dan gue suka sama cowok kaya gitu. *maksudnya kalo dalam peran, gue suka cowok kaya Lee Seung Gi mainin*
Nah beda lagi sama Lee Min Ho, oppa yang satu ini perannya selalu jadi cowok cool dan nggak humoris. Gue suka karena dia cakep dan cool. Tapi kurangnya nggak konyol kaya peran yang dimaini Lee Seung Gi oppa hmmmmmm.

Gue salah satu pecinta drama korea, tapi bukan tipe yang fanatik. Jadi masih standar aja sukanya. Nah yang gue tau drama Seung Gi oppa aja cuma 3. Brilliant Legacy, My Girlfriend is Gumiho, sama The King 2 Hearts. Dan dari 3 drama itu emang perannya Seung Gi oppa selalu konyol dan bikin ngakak. Dan itu yang gue sukaaaaaaaaa *koprol*
Saranghae oppaaaaaaa aaaaaa.... (mulai stressss..)

Dan yang bikin gue kaya gini tuh.. kemaren gue baru ngabisin nonton The King 2 Hearts (Ini sebenernya film udah lama, tahun 2012. Tapi entah kenapa gue nggak pernah tuntas nontonnya. Dan akhirnya gue lagi nggak tau mau ngapain jadinya nonton deh.)
Ah untungnya happy ending, gue jadi senyum-senyum gak jelas gitu abis nonton ;)
Apalagi kalo inget Seung Gi oppaaaaa.. Ah perasaan ini ada lagi *mulailapar* *abaikan*

Bawa aku ke Korsel please T_T
Nih peran Seung Gi oppa sebagai Lee Jae Ha di The King 2 Hearts.
pict from mbah google










That's why I heart Seung Gi oppa, he has one of the sweetest smile :*
Kuatkan aku ya Allah menghadapi senyuman Seung Gi oppa ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H