Thank You So Much, It Means A Lot

I've never felt excited like this faced monday :D
u know why?
Karena hari ini harus pergi ke kampus lagi setelah satu bulan lebih liburan semester genap. uyeaaaah.
Actually, belum masuk semester baru sih. Tapi kita ke kampus karena ada pendalaman materi (PM) buat Uji Kompetensi nanti tanggal 23.
Hmmmm, selama 2 minggu di tempat kerja tentunya nggak banyak hal-hal yang gue lakuin kaya di kampus. Of course -_-
Entah karena gue masih butuh waktu buat adaptasi atau karena mereka memang usianya agak jauh diatas gue. Jadi pemikiran gue dan mereka juga agak berbeda. Bahan becandaan juga beda. And it was little boring. Gue nggak bilang kalo di tempat kerja gue nggak enak, enggak yaa. Tempat kerja gue itu enak, nyaman, orangnya baik-baik dan bikin betah.
Tapi namanya juga gue. Yang memang orangnya suka dengan hal-hal lucu, hal-hal berbau humor dan agak sedikit jauh dari kesan serius hehe.
Padahal kalo diliat dari usia. Usia gue sudah cukup dewasa yaa. Yaiyalah, kepala dua buat gue sesuatu yang gue rasa adalah hal yang belum bisa gue percaya sampai saat ini. Don't ask me why, because i dunno.
Jadi.. masuk kuliah lagi, pake seragam kampus lagi, belajar lagi, ketemu temen-temen lagi, becanda-becanda lagi, ngegosip lagi.. adalah hal yang bikin gue nari tor-tor hari ini haha.
Morever, i have friends very fun like them, yes they're PR :))
And one thing have to do is take a picture wohoooo..




Thank you so much. It means a lot :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H