Event #Selfie @HijabAlila



Alhamdulillah masih dikasih kesempatan buat ikutan lagi acaranya +Hijab Alila
Ini adalah kali kedua gue ikut dari tujuh event yang pernah Alila selenggarakan. Setiap launching produk baru, Alila emang selalu bikin event. Tujuannya bukan cuma buat jualan, tapi buat sharing dan berbagi ilmu sama narasumber yang datang. Narasumber yang setiap acara pasti ada ust. +Felix Siauw
Wuih itu mah saat yang ditunggu-tunggu sama para hadirin semuanya. Heu.
Buat ikutan event itu gue bergelut dengan batin gue ("bergelut"). Huft, gimana enggak bergelut coba. Eventnya hari minggu, hari dimana jadwal gue kuliah. Gue tau event itu dari Oktober dan galau. Galau mau ikutan enggak yaa?! Jujur dari event yang pernah gue datengin, gue nggak berburu produknya. Gila, gue nggak kuat ngantrinya cuy -_-
Gue fikir "ah, kalo mau beli produknya nanti-nanti juga bisa, walaupun harus melewatkan diskon yang telah disediakan (OH NOOO!)"
Gue dapet banyak ilmu, dapet kisah inspiratif dari narasumbernya. Alhasil gue nggak merasa rugi dooong dateng kesana. *menghiburdiri*


Singkat cerita, gue memutuskan buat ikutan event itu. Apapun alasannya, gue harus ikut TITIK!
Udah dengan tekad bulat mau ikut, eh dibikin galau lagi. -,-
Sampe tanggal 6 November gue belum gajihan juga. Padahal biaya pendaftaran 99.000 tenggat waktunya sampe 9 November (biaya normal 150.000, tetep namanya cewe nggak mau rugi hehe). Akhirnya gue memutuskan buat pinjem dulu ke kakak gue. Lumayan kan 50.000 nya buat beli bakso HA~ ABAIKAN~

Gue daftar tanggal 7 November. Nggak dapet balesan juga buat nomor rekeningnya. Padahal gue bingung banget mau buru-buru transfer. Secara, di ATM gue nggak ada uangnya buat ditransfer, jadi kalo hari Sabtu-Minggu gue bingung cari bank yang buka.
Sorenya, tanggal 7 November dengan kekuasan Allah gue gajihan juga. WOHOOO!
Padahal gue udah pasrah aja gitu nggak berharap gajihan pas hari itu juga. Tapi ya, gue baru tau. Selama ini gue salah. Kalo guenya ikhlas dan pasrah sama semua kehendak Allah, toh dalam waktu itu juga detik itu juga Allah bisa langsung kasih tanpa ba-bi-bu lagi.
Gajihan dapet, tapi transfer nggak jadi. Soalnya keburu sore dan tim Alila baru bales. Gue bingung LAGI!
Dan akhirnyaaaa, kakak gue minta transferin ke temennya. Fyuh~


Temennya kakak gue itu transfer di detik-detik terakhir tanggal 9 November. Gue udah H2C aja. Harap-harap cemas. Takut keburu ditutup. Udah cemas itu, ditambah lagi gue lupa 3digit angka dari nomor telepon gue. MAMPUSH~
Gue kirim bukti pembayaran sama minta maaf sama kesalahan gue tersebut.
Sampe memasuki tanggal 10 November belum ada balesan juga dari tim Alila.
Gue udah pasrah lagi aja deh, yang penting gue udah usaha semaksimal mungkin buat ikutan event itu.
And then, tim Alila bales sms dengan isi "Selamat kamu telah terdaftar di event #SELFIE  with Hijab Alila dengan nomor registrasi : HAP-2064 a/n Aas Nuraisiyah" blablabla..

PLOOOOONG~ rasanya.. huft~
Sekali lagi diingetin sama kekuasaan Allah. Kalo guenya ngerasa pasrah dan yakin kalo niat gue baik, Allah juga bakal ngabulin. Cepat atau lambat.

Kegalauan belum berakhir sampai situ. Memasuki bulan Desember, ternyata tepat tanggal 14 Desember UAS terakhir di semester 5. OH NOOOO!

Actually, perkuliahan di hari sabtu udah abis. Jadi seharusnya bisa aja UAS diganti ke hari sabtu. Gue mempengaruhi anak-anak buat UAS hari sabtu aja, dan mereka setuju.
TAPIIIII, pas hari-H ternyata nggak jadi. -_-
UAS tetep hari minggu. Gue juga nggak ngerti, padahal soal UAS dikirim via email dan bisa dikerjakan kapan saja. Tapi ada hal-hal di dunia ini yang nggak sesuai dengan harapan kita. :')
Dengan berat hati, gue ijin di hari UAS dan pergi ke event Alila.

To be continued...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H