Long Weekend~

Akhirnya bisa pulang jugaaaaaa. Long weekend kemaren gue sempet pulang, untungnya kantor juga libur di hari kejepit tanggal 26. Gue pulang hari kamisnya, tanggal 25. Ugh, kirain udah nggak macet. Ternyata ENG-ING-EEEEEEENG!! 7jam berdiri didalem bus. Fix nggak jongkok apalagi duduk selama perjalanan. Sempet ditawarin duduk juga sih sama penumpang yang ternyata adik kelas gue di SMA. Tapi udah kepalang nanggung mau turun. Jadi gue tolak dengan sopan penawaran tersebut.
Emang yaa, yang namanya mencapai sesuatu itu butuh perjuangan. Dan setelah berjuang selama 7jam berdiri, gue bisa ketemu keluarga di rumah. Hmm, worth it lah kalo akhirnya begini mah.
Besoknya kakak gue baru pulang karena alasan satu dan lain hal.
Udah nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata deh gimana bahagianya anak perantauan pulang ke rumah. Walaupun kegiatan sama kaya di kos, tapi rasanya bedaaaa. Becanda sama adek, rebutan game, makan masakan mama, denger omelan mama, liat bapak kerja. Itu semua merupakan kebahagaiaan tersendiri bagi gue.
Nggak sampe situ aja, hari sabtu gue pergi ketemu sahabat-sahabat gue. Setelah berdiskusi dengan cukup alot dan tanpa ujung. Akhirnya kita memutuskan buat ketemu bertiga aja. Gue, Soeur, Onni. Sayangnya, pas hari itu malah ujan dari pagi nggak berenti-berenti. Nggak gede sih, tapi cukup bikin basah kuyup bagi gue yang jaraknya jauh sama tempat ketemu. Akhirnya gue memutskan buat pergi habis dzuhur kalo ujannya berenti. Dan berhentilah seperti yang gue mau. Tantangan bagi gue adalah perjalanannya yang cukup memacu adrenalin. Jalanan becek dan licin membuat gue lebih berhati-hati dan lama nyampe ke tempat tujuan -_-
Setelah kurang lebih satu jam akhirnya ketemu jugaaaaa. Layaknya seperti orang yang jarang ketemu, kita juga cerita ngalor ngidul. Nggak ada yang berubah, tetep sama kaya jaman SMA beberapa tahun lalu.
Dari tempat makan, kita pindah ke salah satu mall yang ada disana. And u know what!? Kita bertiga cuma numpang foto-foto di foodcourt -_-"
Dan dengan watados (wajah tanpa dosa) kita mengabaikan orang-orang di sekitar yang ngeliatin kita. Itu yang gue suka kalo bareng mereka. Nggak ada malunya, gokil, dan beban hidup berasa hilang seketika #etdah
Itu baru bertiga, coba kalo kumpul semua berenam. Entah apa yang terjadi dari mall yang kita datengin~ mungkinruntuh~



Waktu berlalu begitu cepat. Dan kitapun harus berpisah kayak lagunya Cakra Khan. Heu~
Next time deh bisa menggila bareng mereka lagi.
Gue berniat buat balik ke Jakarta hari minggu, karena senin udah mulai kerja. Tapi kakak gue malah nggak mau, katanya senin aja. Hmm yaudah deh dari dalam hati gue juga belum mau ninggalin rumah, gue ijin nggak masuk kerja hari senin.
Dan tanpa direncanakan sebelumnya, adek gue ikut ke Jakarta. Mumpung lagi liburan, kan kasian juga liburan di rumah terus. Ketika gue, kakak dan adek siap-siap berangkat. Keponakan gue ngeliatin terus. Kakak gue nggak tega liatnya, akhirnya disuruh ikutan juga deh. HAHA.
Pulang kampung berdua, balik ke Jakarta berempat :D
Lain seperti kepergian gue sebelumnya kalo ke Jakarta. Kali ini gue nggak sedih, malah senyum-senyum sendiri. Ngebayangin suasana kosan bakal sama kaya di rumah.





Bener aja, sampe dikosan rasanya capek tapi seneng bawa adek sama keponakan. Pagi tadi gue nyiapin makan buat kita berempat. Biasanya sebelum berangkat kerja leyeh-leyeh dulu sambil nonton tv, sekarang gue harus lebih rajin :D
Dan itu akan berlanjut satu minggu kedepan sampe krucil-krucil itu dijemput keluarga di rumah HA~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H