2 Ramadan 1443/2022

Hari kedua puasa, dan sore tadi gue dan kakak ngabuburit cari takjil. Sekalian ada keperluan beli sesuatu juga sih sebetulnya. 

Masih seperti hari pertama, ibadah puasa hari kedua pun lancar. Tidak ada perbedaan signifikan. Kegiatan yg sama, di tempat yg sama juga. Ohiya, gue udah di fase hp sepi banget nggak ada chat seru kaya dulu. Jaman dulu, pas masih SMS-an, ramadan itu waktunya buat jadi orang paling seru buat chattingan. Sekarang, big no. Nggak sama sekali. Beberapa bulan terakhir bahkan gue nggak pake profile picture di WA. Dan makin kesini makin jaraaaaaang banget update story WA dan medsos lainnya. Gue merasa karena tidak ada hal menarik yang mesti gue post, hehe. Dan gue pun tidak tertarik melihat postingan orang lain. Huft, lagi-lagi gue menyadari tahun ini gue memasuki usia 29 tahun. What? 29 guys, tahun depan 30 dong. Random banget pikiran gue 🙂

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H