3 Ramadan 1443/2022

 Hari ketiga puasa, dan masih sama seperti 2 hari sebelumnya πŸ˜…

Ngga apa-apa, mungkin di masa yang akan datang gue akan merindukan momen-momen ini. Momen di mana gue banyak menghabiskan waktu bareng keluarga di rumah. Apalagi melihat tingkah lucu “kadang” ngeselin keponakan gue, Fjura. 

Ohiya, ngomong-ngomong soal Fjura. Bulan ini tanggal 28 dia genap 2 tahun. Ngga berasa ya, cepet banget waktu. Ketik memasuki usia 2 tahun, pasti tau dong drama apa yang sedang dilewati Fjura dan ibunya. Yups, drama menyapih. Hari ini pertama kali Fjura ngga nyonyo lagi sama amaynya. Ngeliat dia sih kasian yaa, tapi cara gue menghibur dia dengan mengikuti semua permainan yg dia ajak sampe gue kelelahan harus lari kesana kemari. Hehe.

Cepat atau lambat Fjura memang harus berhenti untuk mendapatkan ASI, sesuai aturan usianya. Dan itu membuka mata gue bahwa ada beberapa hal baik menurut kita yang memang ujung-ujungnya harus dilepaskan demi kebaikan lainnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H