Kumpul Lagi

Kumpul sama anak-anak PR emang selalu seru. Kalo udah ketemu, pasti ngobrolnya nggak bisa berenti. Ada aja yang diobrolin, apalagi setelah memasuki semester lima ini udah nggak seintens dulu. Kuliah mulai September masuk Sabtu-Minggu, setelah perkuliahan selesai yaudah kita sibuk sama dunia kita masing-masing. Ada yang kerja, ada yang masih betah dirumah, dan macem-macem. Setelah beberapa minggu nggak ketemu, akhirnya hari ini kita ketemuan. Sekalian mau nagih janji traktiran sama yang ulang tahun 14 Januari kemarin, sebut saja Reda~
Kita sih janjian ketemuan dikampus jam 10, tapi berhubung rumah Reda nun jauh di Parung sana, jadi lumayan nunggu kurang lebih satu jam sampe dia dateng. Awalnya sih warming-up dulu, nanyain kabar satu sama lain, terus nanyain kesibukannya apa aja and bla bla bla~
Terus nggak lama kemudian cacing di perut udah mulai demo, yang akhirnya kita pilih tempat makan yang standard lah sama kantong mahasiswa. Kita pilih ke Plaza buat makan di Pizza Hut.
Kebetulan kampus kita sih deket terminal sama mall Blok M juga, jadi tinggal jalan kaki aja seperti biasanya HA~
Setelah nyampe tempat makan, yang empunya hajat berdiskusi buat pesen menu yang mana. Kalo gue sih terserah penganten aja yah, hehe.
Nggak lama kemudian kita pesen menu yang pas buat anggota yang dateng. Iya, nggak semua anak ikut. Cuma ber-delapan aja kita ketemuannya.
Oke, tidak mengurangi keseruan pastinya. Karena mungkin yang nggak bisa dateng juga beralasan karena satu dan lain hal.
Makan dan sambil ngerumpi, hal yang tidak boleh terlewatkan adalah selfie! Yes.
And then, kita para cewe-cewe nggak mau langsung pulang, kita berinisiatif beli sesuatu buat yang ulang tahun dan berkepala dua. Heu. Oke sesuatu itu ketemu, akhirnya gue maksa buat ke toko buku. Keliling-keliling nggak jelas dan akhirnya buku yang gue pengen belum ada, tapi tetep aja beli buku "The Fault In Our Stars" hehe.
Dua cowo diantara kita balik ke kampus buat lanjut kerja dan sedangkan satu cowo lainnya pulang. Dan menyisakan lima cewek yang sebenernya nggak tau mau ngapain, tapi masi tetep pengen muter-muter disitu. Nggak jelas memang.
Setelah ngerasa capek dan ngantuk akhirnya baru deh kita balik lagi ke kampus. Dan setelah sampe kampus, yaudah lanjut ngobrol lagi. Haha, ngobrol lagi, ngobrol terus, ngobrol muluuuuu.
Yaaa gitu deh kalo bareng mereka. Kita pasti sambung menyambung dari tema satu ke tema yang lain. Dan bagi gue, ketemu temen-temen kaya mereka itu salah satu kebahagiaan yang Allah kasih. Entah karena memang dari watak kita sama, sampe masuk ke jurusan yang mempertemukan kita. Atau memang ada rencana lain yang Allah tulis buat salah satu part ini di perjalanan hidup gue.

By the way, thank you Reda buat traktirannya. Thank you juga buat kalian yang udah jadi temen yang asik banget diajak ngobrol. :D





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H