Selamat Pagi.



Selamat pagi. Apa kabar harimu? Ku harap baik-baik saja.
Sesekali aku ingin menyapamu dalam diam. Menunggumu menyapaku lebih dulu adalah salah satu kemustahilan. Bila memang sampai terjadi, rasanya aku harus mendaftarkannya menjadi salah satu keajaiban dunia yang langka.
Ketika aku merindukanmu, aku sering menjadi si pengeluh yang hebat -si pengeluh yang hebat adalah julukanku kepadamu-
Aku mengeluh dan meratapi betapa tersiksanya aku sendiri tanpa kehadiranmu disini, bersisian duduk disampingku, menyela omonganku yang mirip ibu-ibu.
Kadang aku merindukan segala macam hal yang menyebalkan darimu. Meledekku sigendut, sibawel, sicengeng atau apapun itu.
Kau memang tidak setampan pangeran dalam cerita dongeng atau seterkenal pangeran Inggris Raya. Kau hanya lelaki biasa dengan ke-apa-adaan disetiap rasa.
Tapi celotehan tidak pentingmu yang membuatku tertawa. Dan saat ini, aku hanya butuh itu.
Aku berharap bahwa Tuhan benar-benar menciptakan kendaraan semacam elang raksasa seperti di film-film laga.
Cinta memang membuat seseorang begitu bodoh, dan betapa dalamnya cinta yang kupunya sehingga berharap dan memikirkan hal bodoh semacam itu.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H