Liebster Award Lagi

Horeee dapet Liebster Award lagi #ciegitu
Makasih yaa Dika Noviyanti yang udah mau ngundang gue. Berhubung gue juga lagi pengen nulis tapi enggak tau mau nulis apa, jadi dengan senang hati gue bakal mengisi hari Sabtu yang mendung nan indah ini dengan memenuhi undangan Liebster Award.


Peraturan masih sama, 11 fakta tentang kita, 11 pertanyaan yang harus dijawab, 11 pertanyaan yang akan diajukan dan 11 orang yang akan diundang. Oke karena waktu gue terbatas (mau ngerjain laporan KKL) jadi gue langsung mulai yaa. For your information, nulis di entry blog lebih lancar daripada di entry word loh -_-

11 Fakta tentang @aasnuraisiyah

1. Suka koleksi buku, belum selesai baca yang ini udah beli yang itu. Sampai numpuk dan akhirnya tahun 2015 ini gue janji buat nyelesein baca buku-buku yang udah bertumpuk-tumpuk 
2. Gue kaya @DikaNoviyanti suka banget sama Detective Conan. Anehnya, gue suka senyum-senyum sendiri liat koleksi Conan 1-81 di rumah. Heu
3. Gue suka gunung! dan suka pen nangis kalo temen-temen Pecinta Alam jaman SMA ngajakin mendaki. Soalnya gue selalu nggak bisa ikutan karena sok sibuk di Jakarta :(
4. Orangnya kadang baper (bawa perasaan). eh sering ding. hehe.
5. Kalo udah sayang sama orang, pasti sayang banget! #ciegitu #yooooot
6. Lagi berusaha buat ngelengkapin koleksi Tere Liye. Hohoho
7. Bercita-cita jadi penulis, tapi males nulis. Iyuh banget nih -_-
8. Ohiya lagi suka ngikutin berita politik. Duh udah pengen ikut demo aja rasanya. Tapi males desek-desekkan HA~
9. Sedang berjuang di Jakarta buat nyelesein kuliah sambil kerja #idih #sokiye HAHA~
10. Setelah tau kerja jadi karyawan itu capek dan nggak bikin kaya, akhirnya bercita-cita suatu saat buka usaha sendiri ( ._.)9
11. Suka acara komedi, biar awet muda. Heu

And then, gue mau jawab 11 pertanyaan dari Dika Noviyanti

1. Lebih suka baca apa nonton? Apa alesannya?
Nonton kali yaa. Soalnya lebih cepet aja gitu, nggak harus cape-cape explain. Tapi kalo mood baca lagi bagus, yaa suka baca juga.

2. Kalo bisa ketemu orang terkenal mau ketemu siapa?
Duhh siapa yaa, nabi Muhammad laaaah. Biar dijamin masuk syurga T~T

3. Apasih manfaat ngeblog buat lo?
Bisa melatih kemampuan menulis gue (yang katanya mau jadi penulis), dan menyampaikan kegelisahan gue aja kadang. Iya, kadang.

4. Spiderman atau Superman? Apa alesannya?
BATMAN. Karena Christian Bale-nya cakep bingits. Dan menurut gue, superhero paling masuk akal itu BATMAN. 

5. Kenapa Kaito Kid sering nyuri benda berharga?
Karena kalo nggak berharga ngapain dicuriiiiiiii -_- (salah satunya hati gue yang udah tercuri KID *alay)

6. Benda apa yang nggak pernah ketinggalan setiap kali bepergian?
Handphone. 

7. Twitter atau Facebook?
Twitter. Beritanya lebih update. Mata gue nggak sakit baca status alayers. 

8. Negara mana yang pengen banget lo kunjungi?
Pertama dan yang paling utama sih Arab (Mekah). Aamiiiiiiiiiin. 

9. Sering ngegalau karena apa?
Karena macetnya Jakarta. Gue jadi pengen cepet-cepet pindah dari kota ini! >,<

10. Siapa penulis buku favorit lo?
Ilana Tan. Tere Liye.

11. Harapan terbesar di tahun 2015?
Beli buku sebanyak-banyaknya dan bikin perpustakaan sendiri! (~^_^)~


Liebster Award I
Liebster Award II

Komentar

  1. Waaah samaaaa...aku juga suka tere liye.. ;). Dan jd nagih mW koleksi smua bukunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhi iyaaa, dari buku-bukunya selalu ada pesan buat memeluk erat pemahaman hidup yg baik :))

      Hapus
  2. Bukannya kalo liebster award, peraturannya harus ngasih ke 11 orang lagi kan ya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhe iya masbro. tapi aku bingung mau nerusin ke siapa. dan maaf banget sudah menyalahi peraturan liebster award :'))

      Hapus
  3. Cie, semoga bisa buka usaha sendiri ya mbak :D Pengen juga tuh buka usaha sendiri
    (9 ^ ^)9

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya Allaaaaah :') makasih doanya mbaaaa ({})
      iyaa hayuuuu kita jadi enterpreneur sajaaaa ( ^,^)9

      Hapus
  4. pusing pusing deh liebster award melulu :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe enggak ko. Aku nerima ini dengan senang hati :))

      Hapus
  5. wahh enaknya punya koleksi komik conan, kalo aku mah cuma minjem ama temen ( T-T )

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe syukurnya punya kakak yang satu hobi. jadi ganti-gantian beli bukunya :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H