Anniversary

2 November 2013


engingeng....
happy anniversary yaa buat Aas Nuraisiyah & Sucakra Khresna Bayu Slamet Riady...

jujur, ini rekor gua bisa bertahan selama ini dan mudah-mudahan bukan cuma setahun aja, tapi buat berpuluh-puluh tahun kedepan.. ceilaaah

gua gatau mau ngomong apa -_-
yang gua tau, kalo ada orang yang sayang sama gua, gua bakal lebih sayang sama dia, dan selama orang itu bisa bikin nyaman kalo lagi bareng dia, gua jamin gua gabakal berpikiran buat nyari yang lebih atau sempurna. karna kalo gua nyari terus orang yang sempurna, itu gabakal ada habisnya.
hmm, makasih ya nyong udah baik banget sama gua walopun kadang jahat. udah ngertiin sama semua kekurangan gua, udah berkorban buat gua, yah pokonya makasih deh. gua juga bingung mau nuangin semua isi hati gua juga kayanya gabakal cukup.
semoga elu selalu jadi yang terbaik buat gua, buat keluarga lu.. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H