Masalah Waktu

Ada banyak hal terjadi beberapa hari ini..
salah satunya kemarin, monyong gagal lagi hanya karena jatuh di tinggi.. hmm bukan cuma dia yang kecewa, gua juga.. kita udah terlalu banyak berandai-andai..
yah okelah, mungkin belum rizkinya :) apapun itu, Allah lebih tau daripada kita ko..

Zzz
kemarin terakhir ujian, dasar-dasar jurnalistik sama pengantar PR..
beberapa temen dari kelas gua ada yang ga ikut ujian, mungkin karena masalah satu dan lain hal.
tapi tadi ga sengaja baca di timeline kalo ada status temen gua yang dengan terpaksa harus ninggalin kampus.
gua bisa bayangin kaya gimana rasanya, gua hampir ada di posisi dia juga.
kelas gua cuma ada 15orang kalo lengkap.
sebelumnya ada 18orang (hmm peminat PR memang langka)
satu persatu pergi dengan alasannya masing-masing.
rela ga rela sih, tapi ini seleksi alam. mereka punya pilihan hidup masing-masing.
dan gua cuma bisa sedih, satu persatu temen-temen gua bakalan pergi dan itu bikin kelas semakin sepi.
yang namanya suatu kehidupan berkelompok atau komunitas dan perkumpulan lainnya, pasti selalu ada konflik. dan ga terkecuali kelas PR. tapi kita kuat dan bisa sampe bertahan di semester 3 ini karena kita bareng. setahun lebih kita bareng, kita saling tau apa kelebihan dan kekurangan kita, apa kebiasaan kita, apa mata kuliah yang disenangi, siapa yang nyebelin, siapa yang selalu bikin rame, dan banyak hal yang ga kita sadari kalo kita tuh saling ngertiin satu sama lain.



apapun itu.. gua pasti kangen kalo salah satu diantara kita itu ga ada. pasti ngerasanya galengkap :')
tapi gua inget, semua orang pasti bakal ngerasain gimana rasanya ditinggalin atau ninggalin.
dan apapun itu, cuma masalah waktu..


...
..
.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H