Dialog Indah

Ini cerita yang indah dan gua suka banget sama ini cerita :3
cekidot..

Aku (A) : Tuhan, bolehkah aku bertanya pada-Mu?
Tuhan (T) : tentu hambaKU, silahkan..
A : tapi janji ya Engkau takkan marah
T : ya AKU janji..
A : kenapa KAU ijinkan banyak hal buruk terjadi padaku hari ini?
T : apa maksudmu?
A : aku bangun terlambat
T : ya, terus..
A : mobilku mogok dan butuh waktu lama untuk menyala
T : oke, terus..
A : roti yang kupesan dibuat tak seperti pesananku, hingga aku malas memakannya
T : hmm, terus..
A : dijalan pulang, handphoneku tiba-tiba mati saat aku berbicara bisnis besar
T : benar, terus..
A : dan akhirnya, saat kusampai rumah.. aku hanya ingin sedikit bersantai dengan mesin pijat refleksi yang baru kubeli, tapi mati.. kenapa tak ada yang lancar hari ini?
T : biar KU perjelas hamba-KU.. ada malaikat kematian pagi tadi, dan aku mengirimkan malaikat-KU untuk berperang melawannya agar tak ada hal buruk terjadi padamu. KU biarkan tertidur disaat itu.
A : oh, tapi..
T : AKU tak biarkan mobilmu menyala tepat waktu karena ada pengemudi mabuk lewat didepan jalan dan akan menabrakmu.
A : (tertunduk)..
T : pembuat burgermu sedang sakit, AKU tak ingin kau tertular. Oleh karenanya AKU membuat dia salah bekerja.
A : (tarik nafas)..
T : handphonemu KUbuat mati karena mereka penipu, KU tak mungkin biarkanmu tertipu. Lagipula akan kacaukan konsentrasimu dalam mengemudi bila ada yang menghubungi kala handphone menyala.
A : (mata berkaca-kaca).. aku mengerti Tuhan..
T : soal mesin pijat refleksi, KU tau kau belum sempat beli voucher listrik.. bila mesin itu dinyalakan maka ambil banyak listrikmu. AKU yakin kamu tak ingin berada dalam kegelapan..
A : (menangis tersedu).. maafkan aku Tuhan L

T : tak apa.. tak perlu meminta maaf. Belajarlah untuk percaya padaKU. RencanaKU padamu lebih baik dari rencanamu sendiri. Yakinlah bahwa Tuhan selalu baik. Yakinlah segala usahamu pasti sampai. Belajarlah tuk bersyukur atas apapun yang terjadi. Karena semua akan indah pada waktunya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H