Forget Today Please!

Yaks Happy birthday for Aas Nuraisiyah.. (itu gua yaa?!) -_-
Gua mau lupa soal hari ini, lagian siapa sih yang mau sisa hidupnya berkurang ("._.)/
Tapi ternyata gabisaaaaaaaaaa -______-
Hmm, udah makin tua aja dan gua masih childish, kapan bisa dewasanya sih -_-!!
Hmm gua bersyukur banget ko, alhamdulillah Allah masih ngasih kesempatan gua menginjak usia ini.
Wish gua ga muluk-muluk sih, cuma pen dilancarin kuliah sampe lulus dengan nilai terbaik, dapet kerja yang layak, bisa banggain mama bapak..
Gua bisa sampai sini ga lepas dari doa mama bapak, ridho mama bapak.. dan gua pengen gua bisa cepet-cepet aja sukses biar punya banyak waktu banggain dan bahagiain mereka :')

Mah, pak doain dede yaa.. makasih udah jadi orang tua terbaik buat dede..
Walopun udah setua ini, dede belum bisa aja bersikap dewasa..
Maap kalo dede udah sering ngecewain mama sama bapak..
Makasih selalu ada disamping dede dan gapernah ninggalin dede sampe keadaan terpuruk dede apalagi waktu dede gagal diawal perjalanan dede buat ngejar cita-cita dede..
Dede gajanji gabakal ngecewain mama bapak, tapi dede bakal buktiin..
Dede sayang mama, bapak, teteh, neng..

Mudah-mudahan perjalanan dede disini bisa berbuah manis kedepannya..
Dede percaya ko, Allah gabakal ninggalin dede setelah Allah udah ngebawa dede sejauh ini :')

...
..
.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H