Keluarga

keluarga..
satu kata yang bikin gua semangat ngejalanin hidup.
satu kata yang bikin gua selalu ngerasa berarti buat hidup.
satu kata yang selalu bikin gua berapi-api buat bisa ngewujudin cita-cita gua.

keluarga..
orang-orang yang gapernah ninggalin gua.
sampe titik dimana gua ngerasa dunia aja mencoba buat ngejauh.
cuma keluarga yang ada dan selalu disamping gua.

harapan gua ga muluk-muluk.
gua gaperlu repot-repot bercita-cita buat bisa jadi orang yang berguna bagi nusa bangsa dan negara.
gua pen bahagiain keluarga gua dulu.
karena yang gua tau, orang lain cuma bisa janji bakal selalu ada buat kita.
tapi keluarga selalu punya bukti kalo mereka ada dan gapernah ninggalin gua.
jangan berharap lebih sama orang lain, karena ujung-ujungnya keluarga yang nemenin kita waktu kita sendiri.




halah halah ini apasih yang gua tulis -__-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H