Runner Up~ #Unimportant


Piagam Penghargaan Juara 2 Lomba Puisi

Ceilaaaah juara 2 lomba puisi :3
Ini kedua kalinya gua juara, waktu pertama gua lupa juara 1 apa 2 yaa :D itu waktu gua ikutan lomba di Cirebon (sebut saja pondok). hehe
Hmm, sebenernya gua udah suka nyoba2 tampil atau ikutan lomba dari SD, entah kenapa gua totalitas banget kalo ada praktek pidato, puisi di sekolah. Karena emang gua suka, gua juga suka akting. Sempet sih pen jadi artis atau pemain film gitu. Gua suka bikin video pribadi gitu haha.
huft enaknya main film itu gua bayangin bisa jalan2 ke tempat baru, apalagi film jaman sekarang shootingnya udah sampe ke luar negeri juga. Aaa gua jadi berkhayal lagi bisa main pilem hoho..
Dan sekarang, gua masuk PR itu sebenernya banyak praktek ngomong depan orang kaya public speaking, daskom, CSR, jurnalistik.. Hmm tapi dosennya jarang masuk, padahal setiap ditugasin gua udah siapin mateng2 buat pidato, nyeritain cerpen, jadi PR nyampein CSR, etc.
Hoho gua gatau ngomongin apa -_-
Congratulation Aas san \(^^)/


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H