ZONK!!!

Happy birthday Aas Nuraisiyah :)
Makin tua yaa :)
Nothing special in this moment :)
Kecuali seperti biasa dapet gift dari Soeur sama Onni :)
Di moment yang sangat biasa :)
Dan kejadian yang sangat standart :)
Gua realize..
Ini umur gua berkurang dan jatah hidup gua bentar lagi :)
Jadi ngapain party-party?! *menghiburdiri*
Yaudahlahyaaaaa~
Udah beruntung Allah masih ngasih kesempatan hidup sampe ketemu tahun ini yekan :)
Apalagi banyak dikelilingin orang yang sayang sama gua :)
Jangan berharap lebih pengen ini itu, apalagi jalan-jalan kesana kemari :)
Sykurin aja hidup gua yang sekarang :)
Kalo udah sukses baru deh gua bisa ngelakuin apa aja yang gua mau :)
Sekarang boleh jadi biasa-biasa aja, nanti harus jadi luar biasa *tsaaah*
Semangat Aas Nuraisiyah :)
Ganbatte Kudasai \(^^)/


ZONK
.....
....
...
..
.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H