Melawan Lupa

Haha ketawa-ketawa sendiri liat facebook lama :D zZzzzz -_______- what the hell hha
inget banget itu facebook dibikinin sama temen jamannya SMP, gegara waktu itu gua sukaaaaa banget Adly Fayruz. Temen gua bilang, kalo lewat facebook kita bisa chat langsung gitu. hmm henpon masih jadul dan sign in facebook itu lemooot banget -_-
Tapi demi artis idola, gua bela-belain deh update tiap waktu, walopun kala itu facebook belum ngehits. Masih belum banyak yang punya, dan gua juga masih suka nanya-nanya gitu cara maen facebook gimana.
Huft, iyuwh banget kalo inget inget haha.. Karena gua orangnya ngikutin hal-hal yang ngehits.. Hah entahlah alasannya apa, tapi gua ga munafik namanya ababil (abege labil), jadi ikutin aja tren yang ada. Dan gua pernah jadi 4L4Yers haha kocak ._.
Dari nama ampe status itu pokonya alay deh, hmm yayaya gua udah TOBAT sekarang!
Tapi cuma sekedar flashback buat lucu-lucuan aja sih, disitu status-status gua galau anak SMA, lirik-lirik lagu yang lagi dirasain gua update, dan berlomba-lomba banyak-banyakkan temen ampe banyak-banyakkan likers itu gua alamin semua. Upload foto disetiap moment, update status walopun dalam keadaan sedarurat apapun, huft pokonya semua yang alayers lakuin gua lakuin deh X_X
Yah At least, kata-kata Raditya Dika bikin gua ngga terlalu terpuruk. Bang Dika bilang (what? Bang Dika? Siapa gua woy?) kalo fase hidup orang Indonesia itu :
Balita > Anak-anak > Remaja > Alay > Dewasa


Yups I do Agree! :D

At least, gua udah lewatin fase alay itu kan.. And now my life has normally *ngeles
Iyalah, gua kan pernah difase itu jamannya SMA, jamannya masih labil, jamannya baru kenal-kenal cinta sampe galau karena cinta, and bla bla bla
Gua bersyukur karena kenyataannya gua udah mulai memasuki fase dewasa, and I think udah gapantes dan gua jujur banget geli juga sih. Apalagi di facebook baru gua masiiiih ada aja status-status, foto-foto alay.
Hmm -_- yah mau gimana lagi, itu ternyata temen-temen gua. Dan yaudahlah yah, itu kan hidup mereka. Selama mereka nyaman dan ga ganggu hidup gua sih I think it's ok..
Gua cuma bisa berdoa aja supaya mereka cepet-cepet realize, apalagi yang udah ga cocok sama usianya :)) *peace

Berbicara tentang melawan lupa, masa lalu itu pahit ataupun manis bukan buat dilupain ko. dan karena memori/otak manusia itu emang lebih hebat dari teknologi secanggih apapun. Kecuali emang orang amnesia bisa lupa masa lalunya.
Kegagalan, kesedihan, kepahitan dan hal-hal yang tidak menyenangkan di masa lalu itu buat dijadiin pelajaran. Begitu juga kenangan indah, bahagia dan hal-hal menyenangkan di masa lalu yah buat kita syukurin. Yang pasti, kalo ga ada masa lalu, gabakal ada hari ini.

Percaya deh, Allah ga akan ninggalin kita setelah Dia ngebawa kita sejauh ini :)
Enjoy your life :3


...
..
.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H