Plakkk!

Plakkk!
Rasanya seperti ditampar oleh Sang Pencipta..
Diawali dengan pagi yang seperti biasanya, gua menjalani uts dan jadwal hari ini TOEIC.
Dan siangnya?! Zzzzz -_-
Hmm, ini persoalan yang sangat sensitif banget buat diulas disini.
Yang gua tau sampe gua type post ini tangan kaki gua masih gemeteran gapercaya, kaget, sedih, nano-nano deh ._.
Huft, Allah ngasih teguran ke hamba-Nya tuh tanpa kita sangka-sangka. Even lewat cara dan hal-hal yang gapernah kita bayangin dan berharap gabakal terjadi.
Tapi itulah kekuasaan Allah, kita manusia cuma bisa pasrah dengan apapun kehendak-Nya.
Buat reminder gua adalah Allah gapernah tidur dan lakuin deh hal-hal yang positif selama kita masih dikasih hidup.
Gua bisa sampai titik ini, dan insyaAllah masih dijalan islam itu semata-mata karena Allah masih sayang sama gua. Jadi gausah deh ngelakun hal neko-neko yang bakalan ngerugiin diri gua apalagi orang lain.

Hal buruk yang kita lakuin, jangan ulangin dan terus perbaikin dan perbaikin.
Gua yakin banget, Allah ga akan ninggalin gua setelah Dia ngebawa gua sejauh ini :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H