Apa Yang..

Apa yang aku lakukan sekarang tak luput dari sebuah harapannya. Harapan dari dia yang terkasih, seseorang yang selama ini tak pernah lelah mengingatkanku. Dia yang menjadi semangat hidupku. Seseorang yang ketika aku merindukannya, hanya bisa doa yang aku panjatkan untuknya. Dia tak pernah menuntut apa-apa dariku. Hanya doa tulus dan pelukan hangat ketika melepasku jauh darinya.
Apa yang aku dapatkan sekarang belum dapat membanggakannya. Masih jauh dari harapan yang selama ini kugenggam demi membahagiakannya. Tapi lihatlah, sepatah katapun tak ada kekecewaan darinya. Hanya senyum yang diberikannya untuk mengungkapkan "bahwa semua keberhasilan butuh proses nak.."
Apa yang aku rasakan kemarin, hari ini dan esok akan tetap sama. Atau mungkin berubah semakin besar, bisa saja. Toh dia selalu memberikan cinta luar biasa tanpa ucapan gombal dan sejenisnya.
Apa yang aku impikan nanti adalah selalu melihat tawa bahagianya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H