Minggu malam menuju senin hoams.. Dengerin tipi (ini karena gue nyalain sambil ngelakuin hal lain seperti bikin postingan ini misalnya). Hmm nggak tau lagi mau ngapain. Cuma pen nulis tapi nggak tau nulis apaan. Dari tadi cuma scroll TL Twitter/Insta/Path, liatin Recent Updates BBM, buka fb terus log out bolak balik kaya gitu, kadang nonton acara dangdut. Maklum, kadang kalo nonton acara dangdut jadi berasa lagi dirumah.. bareng mama. Lagi kangen suasana rumah padahal baru akhir bulan lalu pulang. Tapi rasanya waktu berasa cepat berlalu. Kalo lagi kaya gini kadang mikir apa yang udah gue lakuin selama ini?
Ohiya, di mnctv lagi nayangin pilem jadul "Kuch Kuch Hota Hai". Sampe jadi trending topic twitter halaah..
Gue juga udah berkali-kali nonton pilem itu hehe, pertama nonton jamannya gue SD entah kelas berapa. Gue salah, pilem itu ternyata terlalu dewasa dari usia gue kala itu -_-
Dan udah belasan tahun yang lalu, itu berarti menandakan waktu terus berjalan.
Hidup terus berjalan maju kedepan, waktu terus berputar dan mustahil balik mengulangi yang sudah lewat.
Apa yang gue lakuin sekarang? semata-mata karena keinginan gue kah? atau cuma ngikutin alur sesuai takdir yang udah tertulis di lauhul mahfudz? See, gue harap apa yang udah gue lakuin sampe pada titik ini membuahkan hasil. Aamiin :))






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H