MyBetis oh MyBetis T~T

Pen cerita tentang pengalaman gue ikut Wall's Ice Day sama Wisata Edukasi sama PR tapi baru sempet :)) huft, kayaknya ada yang ngeganjel aja kalo sampe tulisan ini nggak selesai..
Oke fix, to the point aja yaa..

Minggu, 11 Mei 2014

Hari itu gue bangun pagi banget nggak seperti biasanya. Kurang lebih jam 4 lewat gue langsung bangun dari tempat tidur dan teringat akan jadwal hari Minggu yang seharusnya digunakan untuk berleha-leha ria dikosan.. Bisa dengan guling-guling seharian dikasur hoams.. Tapi pagi itu mata gue bener-bener udah nggak pengen tidur dan gue teringat sesuatu. Jam 6 pagi gue mau ke Senayan, ikut antri buat dapetin es krim gratissss~ Bayangin pagi-pagi lu jubel-jubelan sama ribuan orang hanya buat dapet es krim gratis.. coba bayangin lu jadi gue..


Hari itu gue ngerengek sama cakra buat nganterin gue. Awalnya dia nolak mentah-mentah permohonan gue. Yaiyalaaaah, orang gila pagi-pagi ngantri es krim (berarti gue gila? iya, mungkin.) Oke, setelah pasang muka memelas, akhirnya dia luluh juga dan dengan berat hati nganterin gue. Berangkat deh jam 6 kurang. Berbekal nekat karena pas hari itu adalah Car Free Day, jadi agak bingung juga nyari tempat parkirnya. Dan selama di perjalanan gue liat banyak orang menuju Senayan gue pikir "nih orang pasti mau nguber es krim gratis juga kaya gue kali haha". Dan bener aja kan, sampe sana kita ngikutin orang aja pasrkir di daerah sekitaran GBK gitu deket lapangan tenis. And then udah ratusan atau bahkan ribuan orang berbondong-bondong menuju stand Wall's. aishhhh..
Gue nggak begitu ngeh tepatnya dimana, tapi sekitaran GBK Senayan gitu deh, beneran jam 6 gitu? nggak lah.. Gue nunggu ampe jam 7an kalo nggak salah, terus ngantri bareng ribuan orang lainnya. Suasana semakin nggak nyaman karena udah mulai ada yang teriak-teriak nggak sabar ngantri -_-
Akhirnya sekitaran setingah 8 baru dapet deh AND YOU KNOW WHAT???

Masuk, dapet Paddle Pop doangggg. Eng ing eng... kalo mau Magnum harus ngantri panjang lagi. Hell to the Low!! tadi hampir sejam ngantri dan buat Magnum ngantri lageeee.. NO WAY ('-' )/




Nah kenapa gue buru-buru juga sih karena ada acara ke Museum. Tugas UTS anak PR yang diminta buat acara macem Study Tour gitu. Akhirnya kita pilih Wisata Edukasi ke Museum Gajah. Yeeay jalan-jalan lagi, bedanya kita (anak PR) jadi Guide gitu buat pesertanya. Nah pesertanya sendiri dari anak kampus tingkat 1 dan 2.
Aseli hari itu kabar betis gue udah gatau kaya gimana lagi, soalnya pas acara Ice Cream gratis tadi udah jauh jalan-jalannya dari tempat parkir sampe balik lagi. Dan di museum juga pasti jalan-jalan keliling museum kaaan. BAIK-BAIK YAA MYBETISSS T_T

Hoho, alhamdulillaah acara lancar sih dari pembukaan sampe penutupan. Kelompok yang gue pandu juga nggak bawel-bawel banget nanya ini itu huhu~~ pulang naik TransJakarta lagi dan gue kan berdiri yaa.. eh tapi sampe ketiduran saking capenya. Untung nggak jatoh, kayaknya harus bikin BAJU KEPOMPONG..

And after arrived at campus tercintaaaaaah.. Cuss pulang..
Tapi.. ada tapinya.. sebelum sampe kosan kakak gue ngajakin ke ITC buat belanja bulanan.. Oh My to the GOD (~'-')~

Nggak tau harus berkata apa, nggak tau harus memasang muka begimana.. Tapi ini demi kelangsungan hidup tjiehh..
Sepulang belanja bulanan, mandi.. beres-beres.. tidoooorrr...
Sebelum tidur pasang koyo di kurang lebih 15 titik T~T tak lupa minum vitamin.
Alhamdulillaah tidur nyenyak dan besoknya bangun segerrr nggak pegel-pegel lagi :3

selfie

panitia

panitia+peserta



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H