Harpitnas \o/

pic. google

Bulan Mei ini banyak Harpitnas (Hari kejepit nasional) hahaha..
Entah ini dikatakan bulan kebahagiaan atau apalah kata mereka. Pasti deh para mahasiswa/mahasiswi kegirangan kan adanya, siapa sih yang nggak seneng bebas dari tugas menumpuk. Siapa sih yang nggak lonjak-lonjak bebas dari ocehan dosen atau atasan yang tiap hari didengarkan.
Eitsss but for me, ini penyiksaan brooo karena gue selalu geregetan walaupun banyak harpitnas toh gue harus nahan keinginan buat pulkam T~T (pulkam terus deh)
Iyaa sih gue pulang pas akhir bulan April sampe awal bulan Mei karena yang harpitnas Hari Buruh itu. Tapi kalo liat banyak tanggal merah dan kenyataannya gue nggak bisa pulang buat apaaaaa, *berubahjadimutan* -_-
Haha okedeh lupakan tentang gue yang pengen pulkam terus dan sebagian besar isi kepala gue pulkam pulkam dan pulkaaaaam uyeaaah \o/
Selamat menikmati harpitnas satu minggu kedepan..




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H