Bahagianya Jadi Anak PR (part.1)

Manusia bisa bikin rencana apa aja, tapi yang menentukan tetep Allah. Itulah perjalanan gue selama ini, berencana dan berencana. Ngomong-ngomong soal rencana ada rencana atau impian besar yang hancur berkeping-keping, luluh lantak oleh kata-kata "Anda belum beruntung". Kurang lebih seperti itu kata-katanya. So, gue punya rencana setelah lulus SMA kepengen lanjut ke Universitas Negeri, selain biayanya juga terjangkau yaa kayanya enak aja gitu kalo negeri (kayanya..) Dan ternyata Allah berencana lain, setelah gue berharap banget sama ini, akhirnya gue ngga lolos. Pertamanya gue terpukul banget, gue ngerasain sakit hati melebihi orang putus cinta. Agak lebay sih kedengerannya, tapi emang begitulah kenyataannya. Gue gagal di langkah awal gue menggapai cita-cita. Sakit, pedih, putus asa.. dan perasaan buruk lainnya yg gue rasain waktu itu. Tapi gue beruntung punya orang-orang yang sayang, yang peduli sama gue. Ada orang tua gue, kakak gue, sahabat gue, dan temen-temen yang bernasib sama kaya gue :D
Gue ngga mengalami keterpurukan yang lama, akhirnya gue pilih lanjut di salah satu Politeknik Swasta di Jakarta. Entah kenapa gue yakin ngambil jurusan Public Relations atau biasa disebut PR. Banyak orang nanya apa gunanya masuk PR, apa masa depannya seorang PR, dan pertanyaan lainnya yang cenderung "underestimate". Gue ngga mau terlalu banyak komentar tentang ini, gue lebih pilih nikmatin masa-masa kuliah gue, dan lebih fokus aja jalaninnya. Dan ternyata gue ngerasa ini jurusan "gue banget" yang belajarnya ngga ada itung-itungan, yang belajarnya outing banyak praktek. Di kampus gue ada jurusan lainnya IT, Akuntansi, sama Office Management. Gue liatin anak-anak jurusan lain ko banyak stresnya, pusingnya, dan diwajah mereka tuh penuh tuntutan. Itu menurut sudut pandang gue yaa, karena beda sama gue sendiri kalo ada mata kuliah yang ngga masuk tuh kayanya nyebelin, ngerasanya rugi. Selain soal mata kuliah, temen-temen gue juga asik. Mereka bisa diajak gila-gilaan (bukan gila beneran), yah gue pertama kalinya masuk ke lingkungan baru dan ngga butuh waktu lama buat adaptasi. Mereka semua welcome dan easy going. Dan kebiasaan anak PR sendiri ngebully orang (bully nya ledek-ledekkan aja sih). Jadi apalagi pas dosen udah mulai jenuh dan cape yaa waktunya anak-anak satu persatu pasti kena bullyan, dalam artian ada satu yang kena ledek semuanya pasti bakal kena. Entah itu dari yang bawel banget ampe yang cuma diem. Itu bakalan kena semuanya dijamin -_-

Actually gue bingung sih dari tadi panjang lebar ngomongin apaan \(._.)/
Yang pasti gue bersyukur banget dipertemukan sama temen-temen kaya mereka, semester 3 bakalan berakhir satu bulan lagi dan lanjut ke semester 4. Dan kalo udah semester 5-6 kita bakal sibuk magang kuliah sabtu-minggu. Kita pasti bakal kangen sama masa-masa sekarang. Yang kuliah tiap hari, yang masih banyak waktu buat ngobrol-ngobrol, ketawa-ketiwi ngerumpi :')

Acara Marketing Award Oktober 2012

Ultah Olip Oktober 2012

Ultah Chun Lee Oktober 2012

Ultah Gue November 2012

Suasana Belajar di Kelas -,-

Ultah Ayu Mei


Hari Jum'at pake batik (y)


Acara GKN di GBK

Narsis setelah company visit ke radio

Pizza dari Ibu Inna setelah beliau ultah tgl 25desember lalu :)

Narsis di setiap moment -_-

Kalo rencana kita baik, Allah tidak akan menggagalkannya. Kecuali Dia punya rencana yang lebih baik :)

Komentar

  1. http://herrysyafrial.wordpress.com/2013/12/31/foto-foto-model-table-manner/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H