Walau Tak Sama


Hallo.. Selamat malam menjelang pagiiii...
Yap tadi sore menjelang magrib sepulang kuliah gue malah tepar, baru bangun magrib karena harus sholat magrib dan alhasil sampai jam setengah empat ini gue belom tidur.. Huft, mata udah agak sepet-sepet sih tapi nanggung bro, bentar lagi shubuh dan gue jangan tidur kalo gamau ketinggalan shubuhan.
Gara-gara kuliah siang disemester 3 ini gue jadi susah buat bangun pagi..

'

Actually, gue lagi gajelas mau nulis apaan sekarang, gue lagi iseng-iseng aja nyobain ngeblog pake emot-emot ini kaya ka nadhira arini hehe..
Selebihnya, gue lagi ngerasa datar aja sama perasaan gue akhir-akhir ini..
Semua orang pasti pernah ngerasain kaya apa yang gue rasain, tapi entah kenapa sepertinya gue lebih sering ngerasain dan ngalamin hal ini -_- hal yang bikin gue kadang bingung mau ngelakuin apa selain ngelakuin aktivitas sehari-hari seperti kuliah, ngerjain tugas kuliah, nonton tv sampe malem, ontwitter/fb, buka blog, dan hal-hal yang gue rasa "ah apa gue bakal gini aja.." (-_-)/
Bukannya mau ngeluh atau tidak mensyukuri hidup gue sekarang yaa, tapi lagi ngerasa flat aja gitu. kuliah gue lancar-lancar aja (alhamdulillah) dengan tugas yang menurut gue masih bisa gue selesein. Nah, mungkin ini nih. Kerja kali yaa?! yak gue pengen banget kerja dan bisa nabung, tapi disemester ini dan semester depan gabisa deh soalnya jadwal ngampus gue siang dan itu tidak bisa diganggu gugat. Hmm, obrolan pagi ini semakin ngalor ngidul dan gajelas yaa pemirsa..



Harusnya gue bersyukur sama kehidupan yang adem ayem sepoi-sepoi ini #yaelaaaah. Gue pasti bakal ngerasa kangen sama saat-saat ini waktu gue udah sibuk nanti. Misalnya nanti gue masuk dunia kerja, walaupun ga fulltime but atleast yang namanya orang kerja pasti kerasa banget dijajahnya. Dijajah pikiran sama tenaganya pasti. Nah disaat seperti itu pasti gue bakal bilang "gue cape, gue pen sehari aja ngerasain rileks istirahat tanpa kegiatan apa-apa"... yekan?! Nahloh, seperti kata-kata yang sering gue denger sih ya, kalo sesuatau bakal kerasa berharga setelah sesuatu itu pergi/hilang. Hmm dari sekarang gue harusnya realize kalo one day gue bakal kangen dan merasa kehilangan sama waktu santai gue seperti sekarang #Astagfirullahal'adziim


By the way, anyway busway subway dan kendaraan lainnya yg belum bisa direalisasikan..
Ngomongin soal kehilangan, baru kemaren-kemaren nih orang terdekat gue kehilangan (sebut saja mawar, hmm engga deng dia kan cowo. sebut saja monyong). Seperti pepatah lama, dia itu habis jatuh tertimpa tangga. Baru aja hp-nya hancur gara-gara entahlah kejedot atau sejenisnya, dan besoknya lagi laptopnya lenyap *wussssss
Apa yang anda fikirkan? Magic-kah? Ditelan bumi-kah?
Hmm kemalingan. Iya kemalingan -_________- 
Tadinya gue mau marah-marahin dia, ngomelin dia, bukan apa-apa sih. Tapi terlebih karena dia ceroboh, ga waspada, dan alasan kemarahan lainnya yang manusiawi (menurut gue). But u know what? There's no reaction from him. Iya, cuek aja gitu kaya ga terjadi apa-apa. Ergh udahlahyaa akhirnya gue gamau banyak komentar tentang kejadian itu. Kalo dia yang kehilangan aja ikhlas, kenapa gue engga? Bisa dong pastinya.




Iyaa monyong tuh orangnya cuek, gamau ambil pusing dan kasarnya sih gapedulian ._. Tapi soal kehilangan itu gue malu dan belajar dari dia soal ikhlas. Iya, kadang gue berkoar-koar tentang ikhlas dan blablabla, tapi sebenernya gue belum bisa. Kadang hal-hal yang udah ngerasa kita milikin gabakal hilang/pergi. Padahal salah besar. Yang bernyawa bakalan pergi, yang tidak bernyawa bakalan hilang. Hukum alam, dan udah ketentuan-Nya begitu sist. Iyaa ibuuuu gue udah sering banget denger orang bilang, kalo hal yang hilang bakal diganti yang lebih baik ko. Nah itu. Denger ya diri gue, denger ("-_-)/
Eh udah kedengeran adzan shubuh, kayanya udah dulu deh cerita gue yang gajelas ini. Walaupun gue gatau ini dari A bisa nyampenya ke Z. hoho

"Ya Allah tumbuhkanlah yang telah patah, gantikan yang telah hilang. Walau tak sama."

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H