Minggu Mendung Mocca


Seperti minggu-minggu biasanya yang banyak gue habiskan disebuah tempat sederhana berukuran kurang lebih 5x5m (iyap betul sekali, namanya kostan) hehe.. bangun tidur dan langsung bergegas ngerjain tugas rumah yang biasa gue lakuin. Selesai itu gue mulai menjelajah dunia maya ditemani lagu-lagu dari Mocca #beuh #sedaap.. Apalagi cuaca lagi mendung gini dan keluar kostan adalah ide buruk. Selain gue juga gatau mau ngapain pergi keluar, gue juga pastinya bakal keujanan. Yah walopun belum mulai hujan, tapi mendung hari ini bener-bener gelap dan bikin orang males buat ngapa-ngapain. Sambil mulai ngetik di entri blog ini perut juga keruyukan karena seinget gue terakhir makan itu semalem dan ini udah masuk minggu sore dan gue belum berminat buat nyentuh makanan (selain karena gada makanan, cuma ada kue ditoples aseli gue juga entah kenapa males bingit). Stop tentang makanan -_-
Hmm sambil terus pikiran menerawang kemana-mana, lagu Mocca masih terus terputar dan bikin hati gue kembang kempis, entah karena lagunya yang so sweet buat orang-orang yang lagi fall in love, atau lagu-lagu pengkhianatan yang seharusnya sih sedih tapi genre Mocca itu dibuat easy listening banget dan lagu galau yang kalo dilagu lain bikin sedih tapi kalo Mocca itu seolah-olah ceria dan ga bikin nangis-nangis darah gitu. haha..
Tepatnya gue gatau kapan suka lagu-lagu Mocca, tapi seinget gue sejak denger soundtrack film Catatan Akhir Sekolah. Yap betul dari situ, dan disitu gue masih cupu banget dan males nyari tau, mungkin baru taun kemarin gue ngulik dan koleksi lagu-lagu Mocca. Hampir semuanya gue suka banget. Yah apapun isinya walaupun itu ceritanya bukan pengalaman atau gapernah gue alamin tapi gue kerasa kebawa suasana aja sama lagu-lagu itu :D Kebetulan gue nemuin orang yang suka lagu-lagu Mocca dan sampai saat ini alhamdulillah kita masih sama-sama :)
Dan sampai pada postingan ini diakhiri, lagu Mocca masih terus berputar ditrack handphone gue..


"On the night like this there are so many things I wanna tell u, On the night like this there are so many things I wanna show u.........."



Volume semakin terdengar keras..







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H