Drama Terakhir~

Sabtu malam, minggu pagi, minggu siang, minggu malam, senin malam, selasa pagi. kurang lebih 4hari. Yaps itulah pengorbanan gue demi buat merampungkan nonton drama korea THE HEIRS wk~
Ini drakor terakhir yang gue selesain setelah kurang lebih setahun gue ngga nonton drakor. Terakhir gue nonton drakor itu taun kemarin 49Days. Gue shock nonton itu karena endingnya super duper sukses bikin gue nangis sejadi-jadinya #LEBAY.
Karena pemeran utamanya meninggal! MENINGGAL DUNIA! Hellooow gue berharap happy ending dan akhirnya tragis zzz
Hmm cukup deh gue nyesek kalo inget ending itu drama -_____-
And now, gue kan mau ngebahas tentang THE HEIRS, yaps pemainnya salah satu favorit gue Min Ho Oppa (Lee Min Ho) hhe, drakor Min Ho oppa terakhir yang gue tonton itu CITY HUNTER.
Sejujurnya dari lubuk hati yang paling dalam gue suka drama korea walopun ngga maniak banget sih, dan gue juga bukan KPOPers yang suka boy/girl band. Yah sedikit-sedikit sih tapi bukan penggemar banget yang punya idola. Jadi emang gue hobi nonton, yak drama korea gue sikat juga. Apalagi kalo pemainnya cakep dan bikin gue melting :3
Waktu pertama muncul di BBF gue ngga begitu suka sama karakter Min Ho sebagai Goo Jun Pyo, selain gasuka rambutnya yang keriting itu gue juga udah tau endingnya karena gue udah lebih dulu nonton Meteor Garden (versi taiwan dengan cerita yang sama diambil dari komik jepang).
Jadi suka sama Min Ho sih pas City Hunter karena perannya juga keren dan ada sedikit action gitu.
Udah deh kurang lebih setahun gue vakum dari menonton drama korea, gue jadi penasaran sama THE HEIRS karena ada salah satu temen twitter gue rame ngetwit tentang itu drakor.
Finally gue nonton juga karena kebetulan weekend dan lagi ga ada tugas jadi bisa ngeluangin waktu buat begadang hehe.
Yaaah actually udah bisa ketebak apalagi dari judulnya udah JELAS banget, ceritanya tentang ahli waris. Ada gadis miskin, pembullyan, jatuh cinta, sedih, melow dan cerita klise lainnya ._."
Tapi Min Ho oppa cukup sukses buat gue melting yaa haha. Pesan moralnya setiap pencapaian pasti harus ada perjuangan dan setiap perjuangan itu butuh pengorbanan. Di cerita itu, Kim Tan (Lee Min Ho) lebih memilih mengejar cintanya pada Cha Eun Sung (Park Shin Hye) dan melepas kehidupan sebagai pewaris Grup Jeguk dengan pemilik saham terbesar. Dan Hyung-nya Kim Won lebih terobsesi sama perusahaan sehingga dia melepas cintanya dan melangsungkan pernikahan politik.
Yaps happy ending sih jadi gue ngga nangis sesenggukan lagi hehe.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H