Ngefans

Jengjeng..
Lama banget yaa gua kaga ngepost (padahal baru sehari doang)
Huft, gapapa lebay gue kepengen aja kalo gue bisa nulis tiap hari gitu hehe.. #aamiin
Ngomong-ngomong soal lebay pasti semua orang diseluruh Indonesia ini tau siapa yang jadi "icon" lebay.
.....
....
...
..
.




Tepat sekali!
Loh?
Hmm anggap aja ada yang jawab gitu kaya kuis-kuis -_-
Iya jawabannya fitrop atau fitri tropica yang memiliki nama asli Fitri Rakhmawati. Kalo mau tau kenapa dinamain fitri tropica lu bisa baca bukunya yang judulnya "Kening" #beuhpromosiiiiii
Nah ngomong-ngomong lagi nih kenapa gue ngebahas fitrop karena gue ngefans sama dia, kalo temen-temen SMA gue udah tau tentang ini karena pas jaman SMA gue pernah jadi trendsetter karena bisa ngomong bahasa gaul "ala-ala" fitrop. Yaa asal lu tau ngga semua orang bisa ngomong kaya gitu, dan bener kata fitrop kalo ngomong "ala-ala" gitu tuh sekalian belajar tajwid. Kalo lu masih ngga ngeh dan bingung liat aja di Youtube pas fitrop diwawancara sama John "Pantau" (gue lupa nama aslinya).
Nah kembali lagi soal fitrop, gue juga ngga bisa mendeskripsikan kenapa dan bagaimana gue ngefans sama dia. Yang gue tau, kalo liat fitrop "whatever the show" itu bisa bikin gue ngakak terpingkal-pingkal. Yah entah itu dengan gaya bahasanya atau bahasa inteleknya itu susah dijelasin kocaknya gimana.



Ngefans, mengagumi, suka, dan perasaan sejenisnya itu buat gue sah-sah aja asal dalam batas wajar. Gue juga pernah ngefans banget-banget sama artis pas jamannya SMP, pas udah SMA gue udah mulai dewasa mencoba bersikap wajar dan biasa. hehe.. #pencitraan
Hmm, sebenernya gue mau cerita tentang keseruan hari ini :D
Jadi nih yaa, sebelumnya Indonesia Lawak Klub (Trans7) kirim undangan nonton ILK ke LP3I lewat fax. Dijadwalkan hari Rabu 18-12-2013. Nah dengan antusias dong kita terima tawaran itu dan pergilah anak kampus tingkat 1&2. Dengan kendaraan andalan (Metro Mini/Kopaja) kita pergi ke acara itu. Tapi bukan di lokasi gedung Trans yang ada di Mampang, acara itu khusus diselenggarakan di Hotel Darmawangsa. Beruntungnya kampus gue daerah Jakarta Selatan tepatnya di Blok M jadi ngga terlalu lama di perjalanan tiap pergi ke acara-acara televisi lainnya. Itu kesekian kalinya gue berpartisipasi nonton acara-acara semacam itu. Nah kembali soal ILK (Indonesia Lawak Klub), kita berangkat jam 1 siang, sampe sana kurang lebih setengah jam agak muter-muter karena daerah Darmawangsa itu daerah elit yang jalannya satu jalur dan ngebingungin (gue aja kali yang buta arah). Sesampainya ditempat ada anak dari kampus lain (kampus akbid) entah darimana yang lebih dulu ada ditempat dan duduk-duduk dikursi yang disediakan diloby. Karena kursi terbatas akhirnya anak-anak kampus gue pada berdiri sambil nunggu. Lumayan lama juga yaa nunggunya, nah dengan kebiasaan anak jaman sekarang akhirnya kita heboh foto-foto deh selama menunggu #tetep #eksis
Selagi menunggu banyak artis berseliweran lewatin kita (gue ngga mau ngebahas artis-artis ini sih). Yang pasti kita ngga terlalu heboh buat foto bareng artis. Nah tiba waktunya acara mulai. Kampus akbid disuruh masuk duluan, terus baru kampus gue dipanggil masuk (gue pribadi takut kalo ngga kebagian didepan dan jauh liat fitrop). Anak kampus akbid udah pada kebagian tempat duduk tuh yaa (bener aja yang gue takutin), nah kita masih berdiri karena masih bingung cari kursi kosong dan akhirnya gue dapet keberuntungan bisa duduk ditempat yang ada talentnya (read: artis). Jadi "PAS" banget gue duduk satu meja sama fitrop, FITROP MEN FITROP!! (gue udah berdoa kaya gini dari perjalanan berangkat dan akhirnya terkabul) Lu bisa bayangin gimana ekspresi gue cengar-cengir sendiri gara-gara bisa deket banget dan salaman sama diaaaaa aaaaaak (sudah cukup!!!). 
Oke kembali ke acara itu, jadi episode itu tema-nya "Macet" dan selama acara gue ngakaaaak teroooos. Namanya juga Indonesia Lawak Klub kan sob pasti kocak abis dong.. Nah disitu gue bebas mau ketawa gimana juga ngga ada yang ngelarang karena disitu emang orangnya ngelawak, pembawa acara Kang Deni Chandra artis lainnya ada Yadi Sembako, Ronald Surapraja, Vincent dkk. Kalo lu belum pernah nonton acara ini, pantengin deh setiap minggu malam jam 7 malem atau bisa liat di Youtube (yaelaah promosi lagiiii..)
Well, acara ini ada 5 segmen, dan gue baru tau ini sekaligus shooting 2 episode gitu. Jadi break buat shoot yang kedua itu jam setengah 4. Kita keluar ruangan dan waktunya buat makaaaaan. Gue makan dulu abis itu lanjut sholat ashar. Crew bilang istirahat cuma 15menit dan mulai lagi jam 4. And then dubidupcuap ngaret kan yaa sampe mau jam 5an gitu baru mulai. Mulai lagi deh acaranya dan otomatis pindah posisi duduk, gue ngga bareng satu meja lagi sama fitrop fufu :(  Tapi gue nyari-nyari kesempatan aja jangan sampe duduk dibelakang, akhirnya gue maju dimeja lebih depan. Satu baris sama fitrop juga sih hehe #namanyajugausaha
Tema kedua ini "Ramalan Horoskop", ada beberapa artis yang ganti juga. Nah ngga jauh beda sama shoot yang tadi gue juga masih ketawa ngakak terlebih karena memperhatikan cara bicara fitrop XD
Acara ini selesai jam 18.15 (pas gue keluar gedung langsung liat jam ga kerasa udah sore banget). Nah ditempat lain anak-anak lain pada rebutan foto bareng artis gue cuma nungguin foto bareng fitrop. Eh olip bilang dia nanya asisten fitrop buat foto bareng, terus kata asistennya fitrop mau sholat. Akhirnya kita nungguin fitrop tuh diloby. Setelah agak lama nungguin akhirnya muncul juga deh fitrop beserta asistennya, kita rame-rame gitu (kaya wartawan yang rebutan minta wawancara). Terus fitrop bilang "yah buru-buru mau sholat dulu.." (sambil nyengir). Tapi bukan kita namanya kalo ngga bisa ngerayu, "Yah ka, sekaliiiii aja kak..", "hmm yaudah deh ayoo, tapi barengan yaa.." jawab fitrop. Iya kakaaaaa..
Cekrek..

cherrybelle formasi 2014

Berakhirlah perjalanan gue hari ini..
Cukup mengocok perut dan bikin pipi gue keram ketawa mulu XD

"If u have a bad day. Remember what Chrisye said. Bad day pasti berlalu"
(Deni Chandra : @LawakKlubTrans7)




Komentar

  1. Hahaha ikutan seneng waktu baca postingan ini. Ciyeee selamat yaaaw udah duduk sebaris udah gitu foto bareng lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iyaiya makasih yaa :D
      Alhamdulillah dapet paket lengkap deh :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H