Getsuyobi~

Happy monday yeaaa~
Alasan kenapa happy mungkin karena hari ini dosen gamasuk gara-gara sakit #GWS #BuAyu
Setiap hari senin dan kamis bagi gue adalah hari ujian buat gue, ujian buat gue ga ngomong sembarangan, ga liat sembarangan, ga denger sembarangan dan mudah-mudahan kebiasaan itu bisa jadi kebiasaan gue disetiap harinya. Sebenernya gue bosen bilang ini "gue bingung mau nulis apaan..?" #seketikahening
Iya kesannya gue terlalu memaksakan gitu bikin postingan. Tapi ngga apa-apa dong kalo alesan gue supaya gue lebih kreatif aja gitu kalo ada tugas nulis. Karena emang gue gabakat banget kalo disuruh bikin karangan atau tugas nulis cerita fiksi. Gue bisa nulis apa yang gue rasain, apa yang gue alamin, selebihnya gue gabisa dapet inspirasi apapun kalo emang kejadian itu ngga gue liat sendiri. #Iniapaanlagi?
Mulai gajelas lagi -_____________-"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona 11-12-13

Ramadhan 1444H